My Profile

Foto saya
Prabumulih, Sumatera Selatan, Indonesia
ndak terlalu banyak yang special dari aku.. tapi menurut beberapa temen2, aku t jail , humoris dan suka beri mitivasi yang ndak diduga tp tetep memotivasi.. hehehe... kl pgen thu lagi, knal langsung wae....

cerita sedikit tentang EASY Band

aku itu punya grup band SMA yang udah terbentuk sejak aku masih duduk dibangku SMA kelas 1...
band ini terbentuk lantarn karena ada sebuah kontes musik didaerah aku, yang juaranya bakalan diadu di tingkat provinsi...
ya udah akhirnya band ini terbentuk, dengan formasi awalnya itu " dede, arga, agust dan soni". loh akunya kemana... ?
jadi gini ceritanya
waktu itu pas mereka ber empat lagi nyiptain lagu yg bkal di adu di kontes itu. mereka berpikir buat nambah satu personel lagi buat ikut gabung dan yang mereka cari itu adalah keyboardist karena sebelumnya band ini hanya berpersonelkan vokal, bass, gitar dan drum....
dan akhirnya mereka ngajak aku buat gabung sm band ini, ntah mereka tahu drimna aku bisa maen tapi kayaknya sih arga soalnya dulu aku pernah maen satu band sm arga.....
akhirnya kami mulai latihan lagu yang udah diciptain oleh ke empat pesonel awal dengan sentuhan arransmen yang baru dari akunya.. hehehe
owh iya nama eas band itu diambil dari singkatan nama kami dan juga slogan kami buat SMA kami yaitu evolution arransmen of smanti (keren kan...? )

akhirnya lagu itu jadi nomor satu dikontes itu atas nama eAsy band dengan judul lagunya Berikan....

ni aku kasih tahu lirik lagunya

Berikan
Kumasih tetap sendiri
ku bukan yang dulu lagi
hingga hilang pedih perih
Namun kau enggan mengeri
Rasa cinta yang menjaga
kini datang dan menerpa
walaupun kau tak sendiri
ku ingin kau terjaga.
reff,
Berikanlah ku kesempatan,
tuk buktikan kau
bahwa ku sayang engkau
bahwa ku cinta engkau
berikanlah ku waktu untuk
menjadikan kau
Ratu di hati ini
ratu di hatiku 
 
dan ini personel easy band
with a cup
eAsy ang managerial "Om Amim"


prepare alat buat festival provinsi yang ke-dua kalinya di Palembang


pencapaian luar biasa buat band yang 
  berdiri baru 1 tahun setengah.. heheheh




salah satu dokumen piala yang bisa kami tunjukin buat kalian-kalian 
cm mo ngasih tahu, selama 1 setengah tahun berdiri band ini udah punya prestasi
- juara 1 cipta lagu Festival PALCOMTECH tingkat pelajar
- juara 3 Festival Musik di SMA PGRI Gelumbang
- juara 3 Festival Musik Radio ADBC Prabumulih 
- Juara 2 Festival Palcomtech tingkat pelajar ( untuk yang ke dua kalinya ) 
- Opening Art The Potter live concert in Prabumulih
- Opening Art D'Masiv Live Concert in Prabumulih
- guest star acara ramadhan di SMAN 2 Prabumulih
- dan masih banyak lagi deh.....

dan eAsy band sangat menyayangi eAsyers dimanapun mereka berada
bukannya mau sombong tapi inilah kami yang bukan hanya menyediakan omong kosong semata... buat yang kepengen liat aksi panggung kami, nih aku kasih tahu salah satu aksi panggung kami... eAsy Band live in concert - berikan dan eAsy Band live in concert - aku cinta kau dan dia

Salam buat eAsyers dmnapun kalian berada...

0 komentar:

Posting Komentar